Sabtu, 30 Oktober 2010

Pertanyaan Umum MLM


Pertanyaan Umum
Apakah ini bisnis MLM ?
Benar, ini bisnis MLM yang berpihak kepada member. Bukan bisnis MLM (Masuk Lansung Mati). Anda di bayar harian. Anda tidak di suruh jadi seles. Anda tidak menggunakan system poin dan tidak diwajibkan tutup poin. Anda tidak ada target pembelian / penjualan. Penghasilan Anda, Anda yang atur, besok Anda mau di bayar berapa. Usaha Anda dibayar 1 hari kerja.
Saya telah bosan dan troma dengan MLM !!! Apakah semua MLM sama ?
Tidak. Wajar anda bosan dan troma dengan MLM, karna mungkin anda mengenal MLM selama ini tidak berpihak kepada member, system yang anda kenal rata-rata hanya menguntungkan perusahaan MLM tersebut. Yang sangat penting dalam memilih MLM ada 3 aspek yang harus diperhatikan. Yang pertama seberapa besar anda dibayar, yang kedua seberapa cepat anda dibayar, dan menggunakan syarat-syarat apa saja anda dibayar.
Apa maksudnya MLM yang berpihak kepada Member ?
MLM yang membagikan keuntungan kepada member yang besar karna memberlah perusahaan itu berjalan. Sebagian besar keuntungan di kembalikan kepada member berupa bonus. Dan perusahaan MLM yang mengerti kebutuhan member dengan tidak lama-lama membayarkan bonus kepada member, dengan cara pembayaran 1 hari kerja. Hari ini ada Omset, malam diSMS oleh perusahaan, dan esok harinya kita dibayar dengan cara transfer ke rekening kita. Tidak menggunakan syarat, karna syarat itu hanya membuat member dirugikan.
Apa nama perusahaan MLM yang akan dijalankan, legal apa tidak ?
Perusahaan yang akan dijalankan namanya PT. Melia Nature Indonesia. Perusahaan ini resmi di Indonesia dengan menggunakan SIUPL  ( Surat Izin Usaha Penjualan Lansung ) No. 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006 dan PT. Melia Nature Indonesia ini memberikan jaminan kepada pemerintah Indonesia untuk menjaga member yang bergabung apabila terjadi sesuatu terhadap perusahaan.
Apa saja produk yang akan dipasarkan, memusingkan saya apa tidak ?
Produk yang akan dipasarkan hanya 2 jenis, kita tidak dipusingkan dengan banyaknya jenis produk yang akan pasarkan. Apalagi ada timpang tindih penggunaan dari masing-masing produk. Di PT. MNI hanya memasarkan 2 produk : yang pertama Propolis ( berasal dari air liur lebah yang bermanfaat mengobati segala penyakit yang disebabkan oleh bahteri, virus dan jamur). Yang kedua Biyang (untuk obat awet muda). Dengan 2 produk di atas, telah menjawab hampir semua kebutuhan manusia, yaitu orang menginginkan kesehatan sampai kapan pun dan ingin awet muda. Kemudian system yang dimiliki oleh MNI menjawab orang untuk sejahtera.
Mana mungkin Propolis bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit ? Benar, Propolis sudah dikenal dari ribuan tahun yang lalu. Dan telah banyak penelitin di atas dunia ini yang membuktikan kemampuan propolis. Propolis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karna 80% lebih penyakit di dalam tubuh manusia disebabkan oleh Bahteri, Virus dan Jamur. Propolis mampu untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang diakibatkan oleh bahteri, virus dan jamur. Propolis juga dapat menghambat pertumbuhan dan membunuh sel kangker atau tumor. Propolis juga bisa untuk memenuhi nutrisi kebutuhan tubuh manusia.
Berarti saya tetap di suruh jualan kalau begitu, saya tidak pintar untuk menjual, apa solusinya ?
Tidak, di Group kami anda tidak diajarkan untuk menjadi Sales atau pedagang encera. Kami disini hanya mengajarkan anda untuk hidup sehat, mengajak 2 orang untuk hidup sehat, dan membimbing 2 orang yang anda ajak tersebut untuk melakukan apa yang anda lakukan. Dan setelah anda bergabung nanti akan kami ajarkan begaimana caranya sukses dalam waktu singkat.
Bagaimana caranya kalau saya ingin menjadi member dan berlaku sampai kapan ?
Biaya pendaftaran sebagai member Rp. 30.000. Untuk keanggotaan seumur hidup dan dapat diwariskan. Untuk diawal keanggotaan, harus melakukan pembelian minimal 1 peket produk PT. MNI seharga Rp. 550.000 ( 7 btl Propolis / 4 btl Biyang ). Dan untuk mendaftar di PT. MNI tidak menggunakan pendaftara secara online. Jadi hubungi kami via sms, email atau telp. Leader anda akan membantu dan membimbing anda untuk mendaftar. Karna PT. MNI ingin para leadernya lebih bertanggung jawab terhadap team mereka.
Apa boleh saya membeli Produk Melai Nature lebih dari 1 paket di awal menjadi anggota ?
Boleh, anda boleh membeli produk lebih dari 1 paket, lebih banyak membeli di awal lebih besar dan lebih cepat peluang anda untuk mendapatkan penghasilan yang besar kedepan. Karna setiap paket yang beli, berpeluang mempunya penghasilan Rp. 850.000 per hari. Jadi kalau anda banyak membeli di awal maka lebih ringan penkerjaan anda dengan penghasilan besar di kemudian hari.
Ada berapa jenis bonus yang di berikan PT. MNI ?
Didalam bisnis MLM manapun sebenarnya hanya ada 3 profit yang bisa dibagikan kepada member. Yang Pertama itu Bonus Mengajak, Kedua Bonus Leadersip / Pembinaan Jaringan, yang Ketiga Bonus Belanja ulang member. Jadi kalau ada MLM yang menggunakan bonus ataupun reward yang lebih dari yang 3 tersebut, dapat dipastikan bahwa itu hanyalah akal-akalan perusaan untuk memecah-mecah bonus agar seorang member tidak dapat memiliki bonus yang besar. Tapi di MNI menggunakan hanya 3 Bonus yang diterangkan di atas yaitu : Bonus Sponsor / Mengajak  (dibayar  1 hari kerja), Bonus Leadersip  (dibayar  1 hari kerja), dan Bonus Unilevel / pembelanjaan ulang  ( dibayar awal bulan depannya karna perusahan harus menghitung total pembelanjaan ulang seluruh member di dalam group anda di dalam bulan sebelumnya). Yang perlu diingat member di MNI tidak diwajibkan belanja ulang dan apabila akan melakukan belanja ulang system di MNI tidak akan merepotkan membernya karna dia menggunakan system outomatis tanpa mengeluarkan uang. Yang perlu diketahui member MNI, bonus pada member hanya berupa uang tidak menggunakan reward yang aneh-aneh karna orang lebih tau menggunakan uang daripada reward yang macam-macam.
Apa syarat untuk mendapatkan bonus di atas ?
Tidak memiliki syarat apa-apa, ada omset terhadap perusahaan, malamnya anda di SMS dan anda akan di bayar 1 hari kerja.
Apa keuntungan yang saya peroleh dengan memilih 1 paket, 3 paket, 7 paket, 15 paket dan seterusnya ?
Jumlah paket pembelian anda sangat berpengaruh dengan penghasilan anda nantinya. Karna dari jumlah paket yang anda beli memiliki potesi bonus leadersip Rp. 850.000 per paket. Seperti :
Bergabung 1 paker = 1 x Rp. 850.000 = Rp.    850.000 per hari
Bergabung 3 paket = 3 x Rp. 850.000 = Rp. 2.550.000 per hari
Bergabung 7 paket = 7 x Rp. 850.000 = Rp. 5.950.000 per hari
Begabung 15 paket = 15 x Rp. 850.000 = Rp. 12.750.000 per hari
Dan seterusnya, anda berhak bergabung lebih dari 15 paket seperti ( 64 paket, 127 peket, dst )
Anda juga berhak atas bonus unilevel yang besar, karna setiap paket yang anda miliki mempunyai bonus masing-masing, dengan potensi :
Bergabung 1 paker berpotensi memiliki bonus unilevel Rp. 86 juta per bulan
Bergabung 3 paket berpotensi memiliki bonus unilevel Rp. 258 juta per bulan
Bergabung 7 paket berpotensi memiliki bonus unilevel Rp. 602 juta per bulan
Begabung 15 paket berpotensi memiliki bonus unilevel Rp. 1.290 juta per bulan
Dan seterusnya, anda berhak bergabung lebih dari 15 paket sepeti ( 64 paket, 127 peket, dst )
Apa kelebihan system MNI Indonesia dengan perusahaan MLM yang lain ?
1. Harga produk lebih murah dari harga sejenis di pasaran
2. Tidak menggunakan tutup poin.
3. Tidak ada target bulanan
4. Tidak ada Reward yang aneh-aneh, karna kita di bayar hanya dengan uang, sebab orang lebih tau menggunakan uang dari pada yang lain ( tidak ada mobil mewah, rumah mewah, kapal pesiar, pesawat terbang dll)
5. Kita tidak disubukkan mikirin tingkat atau level peringkat, karna itu semua hanya akal-akalan dalam membagi2an bonus.
6. Bonus hanya 3 macam dengan hitungan yang sangat gampang. Bonus yang banyak itu hanya akal-akalan dalam membagi-bagikan bonus kepada member.
7. Bonus dibayar tidak menggunakan syarat macam-macam. Ada omset 1 hari kerja kita di bayar.
8. Pembayaran bonus tidak menunggu 1 bulan atau 45 hari. kita di bayar 1 hari kerja.
9. Kita memiliki website sekretaris pribadi untuk melihat bonus dan jaringan yang kita miliki dan itu dapat di akses 24 jam
10. Sekali membeli produk, menikmati produk seumur hidup.
Dan masih banyak lagi keuntungan2 yang bisa diperoleh didalam bisnis ini.
Bagaimana cara saya melihat penghasilan dan perkembangan jaringan ?
PT. MNI telah mempersiapkan system yang dapat di akses selama 24 jam dan 7 hari seminggu. Dan system ini adalah sekretaris anda dan dia bekerja terus menerus untuk anda. Data yang terdapat di system ini di update setiap hari. Anda akan bisa masuk di
http://member.melianature.com

Apakah benar PT. Melia Nature Indonesia adalah jalan TOL untuk menuju kaya raya ?
Benar,  apabila anda serius menjalankan dan mengikuti saran-saran dari leader anda. Maka dapat saya mengatakan 6-12 bulan kedepan anda akan memiliki penghasilan di atas 1 juta per hari. Karna kami telah membuktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar